0

Penasihat Medis online gratis dengan MedlinePlus

Senin, 26 Desember 2011
Share this Article on :
Apakah Anda pernah merasa tak berdaya dan rewel ketika pasagan anda tertular penyakit yang tidak biasa? Dan merasa panik dan khawatir ketika Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan wabah global baru dari virus flu seperti flu H1N1 pada Juni 2009? Berdayakan diri Anda dengan pengetahuan dengan mengunjungi MedlinePlus Anda akan mudah memperoleh informasi tentang diagnosa, gejala dan pengobatan untuk berbagai penyakit. 
MedlinePlus adalah situs gratis yang tidak hanya menyediakan informasi tentang penyakit tetapi juga informasi kesehatan terkait dengan obat, herbal dan suplemen. Semua informasi medis dikumpulkan dari Amerika Serikat National Library of Medicine, National Institutes of Health (NIH) dan lainnya yang berhubungan dengan kesehatan organisasi dan lembaga. Informasi ini diperbarui setiap hari dan tidak ada iklan pada setiap perusahaan dan produk diperbolehkan dalam website ini.
Informasi medis yang berguna dalam website ini terorganisir dengan baik dan dikategorikan untuk kemudahan referensi. Dalam halaman web topik kesehatan, informasi yang dikategorikan ke dalam beberapa kelompok seperti Tubuh Lokasi / Sistem, Gangguan dan Kondisi, Kesehatan dan Kebugaran, dll Anda juga dapat dengan mudah menemukan informasi yang Anda butuhkan sebagai topik yang diatur dalam urutan abjad.
MedlinePlus juga menyediakan tutorial kesehatan interaktif dengan grafis animasi, audio dan bahasa yang sederhana untuk membuat belajar lebih mudah diakses. Ini bahkan menyediakan video bedah nyata untuk melihat serta akses ke kamus medis dan majalah medis NIH. Yang terbaik adalah MedlinePlus tersedia dalam beberapa bahasa di topik Info kesehatan, misalnya Cina, Jepang, Korea, Arab, dll, sayangnya bahasa indonesia tidak ada.
MedlinePlus adalah website medis yang berguna tidak hanya untuk pasien tetapi juga dokter. Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan yang berhubungan dengan kesehatan dan obat-obatan, kunjungi MedlinePlus
Semoga bermanfaat gan..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar