0

Peran Orang Tua Untuk Membantu Anak Belajar Komputer

Selasa, 11 Oktober 2011
Share this Article on :
Alasan utama bagi keluarga untuk membeli sebuah pc untuk membantu pendidikan anak. Karena komputer dapat digunakan untuk dan mencetak tulisan-tulisan dll, atau karena program tertentu yang mungkin dibeli dan digunakan untuk membantu pemahaman matematika, sejarah bersama dengan mata pelajaran lain, ini adalah cara untuk mempermudah anak-anak untuk belajar .
Seiring dengan perkembangan zaman, dan dengan bantuan tertentu dari internet, komputer harus terus menjadi bagian utama dari pendidikan anak-anak, ke titik di mana cukup banyak setiap sekolah di dunia Barat memiliki ruang komputer di mana anak-anak bisa belajar bekerja secara online, dan setiap universitas memiliki infrastruktur online untuk alasan yang sama.
Ini tidak hanya mencakup penggunaan situs pendidikan berbasis, walaupun ada banyak contoh besar situs diperoleh bagi mereka yang membutuhkan. Hal ini juga mengambil di situs-situs seperti Wikipedia dan situs koran-koran ternama, yang memungkinkan siswa untuk membaca informasi yang mungkin akan sangat bermanfaat dalam prosedur belajar bagaimana pemahaman yang diterapkan.
Sebagai web mempunyai peraturan-peraturan kecil, itu menjadi perhatian bagi orang tua untuk anak-anak mereka dalam proses belajar di sekolah, orang tua tidak ingin anak-anaknya mengakses situs konten seperti pornografi, kebencian bahan atau terlindungi situs chatting. situs-situs yang menyimpang bisa menjadi dampak negatif bagi anak-anak, sebagai oang tua kita harus tahu apa yang anak kita lakukan jika didepan komputer yang terkoneksi.
semoga semua ini bisa bermanfaat untuk kita semua......


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar