0

Memperkenalkan Public DNS Google

Selasa, 11 Oktober 2011
Share this Article on :
Ketika Anda mengetikkan www.wikipedia.org ke alamat Teman-bar browser Anda, Anda berharap tidak kurang dari yang harus diambil untuk Wikipedia. Kemungkinan Anda tidak memberikan banyak memikirkan pekerjaan yang dilakukan di latar belakang oleh Domain Name System , atau DNS.

Hari ini, sebagai bagian dari upaya untuk membuat web lebih cepat , kami meluncurkan DNS resolver sendiri masyarakat kita disebut Google Public DNS , dan kami mengundang Anda untuk mencobanya.

Sebagian besar dari kita tidak terbiasa dengan DNS karena itu sering ditangani secara otomatis oleh kami Internet Service Provider (ISP), tetapi memberikan fungsi penting untuk web. Anda bisa menganggapnya sebagai switchboard Internet, mengubah mudah mengingat nama domain - misalnya, www.google.com - ke dalam Internet Protocol unik (IP) nomor - misalnya, 74.125.45.100 - bahwa komputer digunakan untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.

Pengguna Internet rata-rata berakhir sampai melakukan ratusan DNS lookups setiap hari, dan beberapa halaman kompleks membutuhkan DNS lookups beberapa sebelum mereka mulai loading. Hal ini dapat memperlambat pengalaman browsing. penelitian kami menunjukkan bahwa hal kecepatan untuk pengguna internet, sehingga selama beberapa bulan terakhir insinyur kami telah bekerja untuk melakukan perbaikan ke DNS Resolver publik kami untuk membuat 'web-surfing pengalaman pengguna lebih cepat, lebih aman dan lebih handal. Anda dapat membaca tentang perbaikan teknis yang khusus kami telah dibuat dalam dokumentasi produk kami dan mendapatkan petunjuk instalasi dari kami website produk .

Jika Anda web-cerdas dan nyaman dengan mengubah pengaturan jaringan Anda, periksa Google Code Blog untuk rincian petunjuk dan informasi lebih lanjut tentang cara menyiapkan Google Public DNS pada komputer Anda atau router.

Sebagai orang mulai menggunakan Google Public DNS, kami merencanakan untuk berbagi apa yang kita pelajari dengan komunitas web yang lebih luas dan lainnya DNS penyedia, untuk meningkatkan pengalaman browsing bagi para pengguna internet global. Tujuan dari Google Public DNS adalah untuk menguntungkan pengguna di seluruh dunia sekaligus membantu puluhan ribu resolver DNS meningkatkan pelayanan mereka, pada akhirnya membuat web lebih cepat untuk semua orang.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar