0

Mengganti Tema Komputer menjadi windows seven

Senin, 27 Juni 2011
Share this Article on :
Sekarang saya akan membagi informasi yaitu tentang tema di komputer. Mungkin para pembaca sedikit bosan ya dengan tema yang diberikan dari windows XP (standard), atau tema tema anime dan lain lain. Sekarang banyak orang yang mencari program yang bisa mengganti tema windows XP menjadi windows seven. Nah saya punya solusinya sekarang. Tapi posting saya ini hanya untuk mengganti tema, bukan sistem yang dipakai.
Tidak usah berlama-lama bicara lagi, karena saya pun tidak pandai merangkai kata-kata :D

Ini saya kasih link untuk downloadnya, bisa di klik di sini. Untuk tutorialnya gampang kok. Para pembaca hanya tinggal run programnya, karena filenya berbentuk .exe , jadi memudahkan pembaca untuk menggunakannya.


*Ingat ya,sebelum menggunakannya pastikan tidak ada program yang sedang dipakai,agar dalam proses booting terubah/termodifikasi semuanya.


SEPERTI BIASA YA PEMBACA, TOLONG JANGAN COPY PASTE POSTING SAYA SEBELUM KONFIRMASI DENGAN SAYA. SAYA MOHON!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar