0

Username dan Password Anti Virus Eset Smart Security dan Nod32 (update 1 Mei 2011)

Sabtu, 30 April 2011
Share this Article on :
Eset Smart Security adalah anti virus favorit saya, kenapa ? Karena ringan tidak membebankan CPU dan memory, fiturnya cukup lengkap dan penanganan terhadap virus sangat baik. Seberapa hebat anti virus kalau tidak diupdate maka akan kurang sempurna anti virus tersebut dalam menangani virus yang selalu beredar setiap saat.


Saya selalu memperbaharui username dan password buat ESS, kalau username gak jalan, teman� harap bersabar karena saya akan menggantinya dengan yang baru di halaman ini. Karena untuk username dan password ESS sangat susah mendapatkannya dan terkadang baru sekali update username tidak berlaku lagi. Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk teman� xversailez zone :)


Bagi teman2 yg ingin update esetnod32 dan eset smart security secara online bisa menggunakan user name dan pasword berikut. silahkan di download Disini (0,58kb) 


update: nih yang terbaru silahkan didownload Disini

TEMAN� CHECK SETIAP USERNAME YANG DIPAKAI GAK BISA LAGI UPDATE, KARENA SEKARANG ESS SEPERTINYA CEPAT MEMBLOK USERNAME YANG DIDAPATKAN SECARA TIDAK RESMI. SAYA AKAN SELALU MEMBERIKAN UPDATE YG TERBARU.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar