0

Cara menggunkan Fake Mail

Kamis, 19 November 2009
Share this Article on :
Hallo semuanya ??? ada kabar nih kalau blog ku yang septian-gusonela.blogspot.com telah menghapus 9 artikelnya yang sangat bagus bagus menurut Ian, mengapa dihapus ?? Karena waktu itu blogku itu sidebarnya ada dibawah tempat postingan jadi hancur tetapi sekarang ian dah mengerti bagaimana cara membuat Blog kita menjadi benar seperti dahulu kala dengan cara seperti yang disini�.


Soory ya sobat sekalian ian tadi curhat dulu, dan sekrang kita langsung ke permasalahan.. Apa itu Fake Email ??? Bagi yang mengerti bahasa inggris pasti sudah mengetahui tetapi bagi yang belum mengetahui dapat belajar di kursus bahasa inggris terdekat hahaahah (bercanda kok) Fake email itu adalah Email palsu yang kita buat sendiri utnuk menipu seseorang dan kita juga dapat menambahkan kreasi seperti manambahkan link blog kita,, mantapkan sobat ??

Bagi sobat yang berminat untuk mencobanya, dapat menggunkannya dengan cara main ke www.deadfake.com, jika sudah sampai di situsnya sobat dapat iseng iseng mengirim pesan ke teman yang berada di contact email teman sobat atau ke teman Facebook, sebenarnya email ini ada kelemahan tersendiri lho sobat, kalau tidak percaya sobat bisa bisa mengecek email yang sobat kirim..
Sudah dulu ya sobat, semoga bisa menambah wawasan juga trik iseng yang sobat kumpulkan hahaha..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar