0

PILIH PCMAV ATAU SMADAV

Sabtu, 03 Oktober 2009
Share this Article on :
Virus sangalah Cepat menyebar di dunia maya dan sama halnya dengan Anti virus karena jika tidak ada Virus pasti tidak akan ada anti virus..Seperti yang saya tadi katakan Virus sangat Cepat menyebar dan akhirnya Indonesia pun terkena dampak Virus, Tetapi Orang kita tidak mau kalah dengan Virus dan Akhirnya Dibuatlah Anti Virus.. Di Indonesia sebenarnya sangat banyak AntiVirus tetapi Karena
Kekurangan Dana Maka Tinggal Sedikitlah Anti Virus Indonesia yang sekrang kita kenal, namun ada juga yang masih bisa bertahan dan bahkan berkembang seperti PCMAV dan SMADAV, Mengapa saya katakan Begitu ? karena saya sering mendengar Nama nama Anti Virus tersebut�.Tetapi Bagi Anti Virus yang belum pernah saya dengar cobalah bangkit dan ikuti jejak PCMAV dan SMADAV yang sudah Dari Dulu mengepkan Sayapnya di Dunia Komputer Indonesia..Nah sekarang yang akan saya bicarakan adalah Apa yang sebaiknya Kita pilih PCMAV atau SMADAV Untuk Menhadapi Virus local yang semakin lama semakin Banyak ?? Disini saya akan memberitahukan Kunggulan SMADAV dan PCMAV supaya anda dapat memilih anti Virus apa yang akan anda pilih�.

PCMAV
� Ukurannya Lebih Kecil
� Dapat Diupdate secara Online maupun Offline
� Update terbaru di setiap Revisi
� Dapat digunkan di semu OS Windows
� Tim PCMAV adalah tim professional
� Bisa Clean registry dan cure files sehingga file file yang terkena virus bias dippulihkan seperti semula
� Database-nya bisa digabung dengan database clamav Virus database-nya bisa (.vdb) diupdate online
� Mempunyai PCMAC Express yang diklaim dapat Menghapus Virus berbahaya Conficker
� Gratis

Info : Pcmav.org

SMADAV
� Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
� Teknologi Smad-Lock
� Cleaner Dokumen Terinfeksi
� Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
� Update terbaru di setiap Revisi
� Senjata Manual sangat mudah digunakan
� Gratis
� Tim Smadav adalah tim professional
� Situs antivirus terbaik dan terlengkap
� Fitur Rahasia?

Info : Smadav.net

Sekian dari saya semoga tulisan saya bermanfaat buat anda sekalian dan jangan lupa comment�.Karena Comment anda sangat dibutuhkan oleh Saya yang masih pemula�dan Saya akan Comment balik�
Salam blogger !!!!

http://gussonela.wordpress.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar