0

Memepercepat Komputer dengan Defraggler Wizard

Minggu, 27 September 2009
Share this Article on :
Mungkin anda pernah mendengar kata Disk Defragmenter di Komputer kesayangan anda,, Disk Defragmenter adalah Aplikasi di Windows anda untuk mendefrag file supaya mempercepat Komputer anda, Tetapi yang sekarang saya jelaskan adalh Defraggler dan saya kan memberitahukan Fitur yang Dipunyai Defraggler Wizard dan Jika anda berminat untuk menggunakan Defraggler Wizard ini ,anda bisa mendownload disini�
Setelah anda Mendownload saya akan menjelaskan Fitur mutakhir yang dimiliki Defraggler

Fitur Defraggler Wizard

Kecepatan
Software ini memiliki kecepatan mendefrag file lebih cepat dari tanpa harus memproses seluruh Drive.
Ketelitian
Software ini dapat memilih File dan Folder yang ingin anda Defrag,BerBeda dengan Kebanyakan alat defragmentasi yang hanya dapat mendefrag Seluruh Drive.
Size
Ukuran dari Software ini hanya kuranf dari 1MB jadi and adapt membawanya ke FlashDisk.
Sistem Operasi
Softaware ini dapat digunakan degan Windows 2000, 2003, XP dan Vista Selain itu Defraggler mendukung kedua NTFS dan sistem file FAT32.
Freeware
Software ini dapat kita gunakan secara Gratis tanpa Uang�..

Sekian dari Saya, juga Semoga tulisan ini Bermanfaat untuk anda yang membaca Tulisan saya dan jangan lupa Commentnya, Karena Comment anda sangat bergun buat saya�

�Selamat Mencoba�


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar