0

Cara Menyisipkan Iklan Adsense Diantara Postingan Artikel Blogger

Jumat, 04 September 2009
Share this Article on :
Top Trik yang akan dibahas disini adalah cara menyisipkan iklan adsense diantara postingan artikel. Tips ini sangat berguna dan terbukti efektif untuk meningkatkan earning adsense, karena dengan menempatkan dan menyelipkan iklan adsense di antara posting kemungkinan iklan tersebut banyak yang mengklik semakin besar. Jadi akan ada lebih banyak kesempatan agar iklan diklik ketika iklan adsense berada di tengah (posting blog) daripada di sidebars (khususnya sidebar kanan), footer, dll.

Menyisipkan iklan adsense di antara posting blog adalah hal yang sangat baik yang harus dilakukan untuk meningkatkan RKPT Anda. RKPT berarti "(jumlah berapa kali iklan Anda diklik) dibagi dengan (jumlah kali itu ditampilkan). Jadi, makin banyak RKPT Anda miliki, semakin banyak $ $ yang Anda peroleh.

Dan inilah cara menyisipkan iklan adsense di antara postingan artikel Blog.Dengan melakukan ini, unit adsense akan ditampilkan antara posting blog di homepage, halaman arsip dan permalink (individu halaman posting).
Ikuti prosedur untuk melakukan hal ini:

1. Sign in ke dashboard blogger Anda> klik pada link tata letak


2. Click pada link Edit pada "Blog Posts" kolom

3.Check kotak di sebelah 'Tampilkan iklan antara Posts'

4. Atur settingan iklan adsense anda dengan memilih format, warna, dll.

5. Terakhir Klik SIMPAN.

Hanya itu! Sekarang Anda sudah menampilkan iklan adsense di antara posting blog.

Jika 




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar