0

Cara Membuat Background di Flash Disk

Minggu, 27 September 2009
Share this Article on :
Seminggu yang lalu teman saya menanyakan bagaimana cara membuat Background di Flahdisk dan sayapun memberitahukanya caranya tersebut..Ketika saya sudah selesai memberitahukannya terbesit rasa ingin untuk menulis cara ini di Blog saya dan Sekarang saya akan memberitahukan anda bagaimana caranya�


CARA MEMBUAT BACKGROUND DI FLASHDISK

1. Pertama yang anda butuhkan adalah Mencari Program Notepad
2. Copy tulisan dibawah ini ke Notepad
[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=1
IconArea_Image=Septian-gusonela.blogspot.com.jpg
IconArea_Text=FDFAFA

[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0

3. Setelah itu Paste ke Notepad dan tekan Simpan
4. Simpan Ditempat yang anda sukai
5. Letakan Gambar yang ingin dijadikan Background di tempat yang sama seperti tempat anda menyimpan Savean Notepad Tersebut..
6. Buka Lagi Savean Notepad yang tadi dan ganti Septian-gusonela.blogspot.com dengan Judul Gambar yang anda simpan ditempat yang sama dengan Savean Notepad anda lalu Simpan di Tempat yang sama
7. Horee Flashdisk anda telah mempunyai background..
8. Biar lebih aman Hidelah Gambar dab Savean Notepad tersebut

Tidak Sulit bukan caranya?????
Memang tidak tulis tetapi saya menjelaskannya dengan tulisan agak sulit�hehehehe

Oh ya Anda juga dapat membuat Background lagi ditempat computer anda, misalkan di My document dengan Cara MengCopy Savean Notepad dan Gambar tadi�lalu Refresh�.
Sekian dari saya jika ada salah kata mohom dimaafkan dan jangan lupa beri comment yang banyak� yang sering Comment saya ntar saya letakan nama situs anda Di Blogroll saya oke�..

Salam Blogger !!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar