0

Cara Memasang Widget Buku Tamu/Shoutmix

Sabtu, 26 September 2009
Share this Article on :
Pertama saya akan menjelaskan apa itu Buku tamu adalahWidget buat Blogger supaya Bisa Chatiing dengan mudah di blog..Bukan hanya itu saja Buku Tamu juga bisa Mempromosikan Blog kita dengan Sesama Blogger maka dari itu Buku tamu sangat Penting Untuk Para Blogger Pemula seperti saya�Banyak Penyedia Buku Tamu yang pernah saya lihat tetapi kali ini saya akan membantu anda  membuat Buku Tamu dengan Shoutmix�


TUTORIAL MEMASANG WIDGET BUKU TAMU

1.      Pertama anda harus register ke Shoutmix
2.      Jika Sudah login ke Shoutmix dan Pilih Get Codes�Kalau Mau di Setting dulu Pilih Style and Color
3.      Jika sudah Merubah Style and Color buku tamu mu Baru anda Pilih Get Codes dan Copy Codes tersebut Ke Blog anda dengan Cara Dibawah ini
4.      Login Ke Blogger
5.      Pilih Layout
6.      Pilih Page Elements
7.      Pilih Tambah Gadgets
8.      Lalu pilh yang JavaScirpt dan Paste Code tadi di Javascript dan Tekan Simpan.
Setelah anda membaca artikel yang saya ketik ternyata anda sudah tahu bahwa membuat sebuah widget Buku Tamu/Shoutmix  sangatlah mudah bukan..
Salam Blogger


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar