0

Jadi Males Nge-Blog Lagi!

Sabtu, 09 Maret 2013
Share this Article on :

Hey yozers..
Saat ini saya tidak bahagia seperti biasanya....
Sekarang saya lagi males dan bingung banget nih...
Setiap hari saya memperbaiki template ini!
Walaupun jarang posting... -_-
Tapi kali ini pikiran saya benar-benar kacau balau!!!!
Aaaaaaaaaaaaggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!
Semua karena masalah template...
Sebelumnya saya minta ma'af untuk kk Dark Ard dan para member :Deezclan
karena postingan saya kali ini menyangku tentang :Deezclan dan Dickeymaru
Kenapa coba sob..
Semua blogger tidak boleh memakai konsep dari dicky??
Seperti :
  • Warna Gradient
  • Border Menjorok
  • CSS Putar
  • Gambar Bergerak Saat Hover
  • DLL
Kenapa coba??
Dan jika seorang blogger ( kecuali dickeymaru )
Saya juga abis mikir-mikir nih!
Masa niru konsepnya dicky aja udh di katain plagiat?
Kalo menurut saya itu tidak benar.. -_-
Trus kalo ada salah satu yang sama dengan dickeymaru udh di katain plagiat!!
Yahh...
Teplate w juga nih di katain niru dickeymaru....
Nih buktinya..


Noh...
Katanya di blog ini ada border menjoroknya!!!
Tapi mana???
Kalo warna gradient,emang ada!!
Tapi emangnya kenapa??
Emangnya bang dickey yang buat kode warna gradientnya??
Gue aja cari kode warna gradient itu di google!
Semua blogger ingin bersaing juga sob..
Walaupun konsep sama,yang penting tidak mencuri kode HTML blogger lain dan memakai kode tersebut!
Itu baru namanya plagiat!
Beberapa waktu ke belakang gue sempet make template yang w beri nama "Dark Blue V.2"
Itu ada border menjoroknya,ada CSS puternya,Ada Warna Gradientnya!!
Tapi itu w ga niru konsepnya dicky!
Gue juga ga pernah terinspirasi dengan dicky!
Dan kata member-member :deezclan,template gue yang itu niru dickeymaru,.
Nah.
Padahal itu gue kaga niru tuh..
Gue gituin karena gue ingin memperindah template gue,bukan berarti meniru!
Gue juga kaga nyuri HTML dan CSS dari dickeymaru!!
Gue bisa gitu karena gue belajar!
Kaga asal jiplak-jiplak!!
Soalnya kalo jiplak ama kaga jiplak itu rasanya beda di hati!
Gue udh nurut deh mau ganti template itu!!!
Gue ngalah!
Dan gue donlot template ini!!
Tapi awalnya kaga kayak gini!!
Kaya template SEO gitu deh!!
Trus gue edit-edit jadi gini!
Dan ternyata setelah gue tanya,di katain niru juga!!!
Aaaaaaaaaggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!
Lama-lama kalo gini terus,gue apus bener nih blog!!
Males banget nih ngeblog!!!
Sebenarnya sih gue masih ingin ungkapin semuanya di sini!!
Tapi gue kaga bisa ungkapinnya!!!
Kaga bisa jelasin...
Gue sebenarnya ingin masuk :deezclan,tapi kalo kaga di terima,kaga papa...
Mohon ma'af yang sebesar-besarnya untuk pihak :deezclan!!
Sekian dulu!!
Mungkin kedepannya,gue kaga posting lagi!!
Terimaksih!!
Jika masih ingin berinteran\ksi dengan saya,

SMS saya!
  • 085736625254



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar