0

Cara Yozers Memikirkan Konsep Design Blog

Sabtu, 16 Maret 2013
Share this Article on :
Hehehehe..
Kali ini w akan posting tentang itu tuh!!
Udah tau pastinya..
Pasti deh kalian ngakak bacanya.. :v
Dari pada kaga posting..
Mending posting ini,yang penting bermanfaat!!
Oke ??
Langsung aja deh...

1. Disaat Nganggur Di Rumah
Memang saya jika listrik padam,ato apalah hal yang tidak mengakibatkan saya tidak bisa blogging,saya selalu ambil kertas,ambil bolpoin,langsug deh gambar design blog yang ingin saya coba!!

2. Disaat Sekolah
Hihihihi...
Ini bener lho!
Saya memang memikirkan konsep-konsep blog saya pada waktu sekolah,khususnya pada waktu pelajaran di mulai.. :v...
Apalagi pada waktu pelajaran yang gurunya galak,jadi walaupun guru memarahi saya,saya cuek aja menggambar konsep blog saya di salah satu buku sekolah saya.. :v
Ahahaha...


3. Disaat Mandi
Wkwkwkwk...
Saya emang memikirkan konsep blog saya pada waktu mandi!!!
Tapi yang ini tidak saya gambar(mau gambar dimana?),tapi saya bayangin aja..
Tapi bisa juga kan termasuk....
Wkwkwkwk..

4. Disaat Tidur
Hmmm..
Mngkin bagi kalian aneh!!
Tapi ini adalah cara memkirkan konsep blog yang paling saya sukai...
Jika saya tidak bisa tidur,saya langsung memikirkan konsep blog ini dengan santai,dan lama-lama tidak terasa udah agi.. :v
Setelah pagi,w liat jam,ehh..ternyata masih jam 5,ya w tidur lagi sambil memikirkan konsep blog ini terus...
Ahahaha....
Tapi cara ini manjur kan?? :v

Nah..
Itulah cara yozers memikirkan konsep design blog ini!!!
Jika salah satu dari kalian ingin menirunya,silahkan saja..
Saya tidak melarang (karena saya bukan ibu lu :P)
Hehehhe..
Sekian Dulu deh..
Terimakasih!!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar