0

ArGoo Comunity | Good Is Good

Kamis, 21 Maret 2013
Share this Article on :


Hey yozers..
Kali ini saya abis buat komunitas keren loh.. :v
yang saya beri nama "ArGoo Comunity" yaitu singkatan dari ->
Ar = Army = Tentara
Goo = Goodness = Kebaikan
Comunity = Komunitas
Yang berarti Komunitas Tentara Kebaikan..
Dan grub itu mempunyai motto "Good Is Good"
Ahahha..
Keren kan.. :v
Di dalam grub itu,kita bisa berbagi kebaikan,
Berbagi info,Berbagi pengalaman,Berbagi ilmu,Tempat Berkumpul,Tempat Curhat(hahah),Tempat Bergembira..
Setiap hari kita berkumpul di sana...
Bergembira bersama..
Dan bagi anda yang ingin bergabung ke dalam grub itu,
Silahkan klik Disini!
Silahkan isi formulir di situ,dan setelah anda mendaftarkan diri anda,
Silahkan Anda berkomentar di postingan tersebut dengan kalimat "Sudah Mendaftar"
Dan jika saya telah menjawab komentar anda dengan kalimat "Cek Email Anda"
Berarti saya telah merespon permintaan anda untuk bergabung,dan silahkan cek email anda!
Saya akan mengirim jawaban apakah anda di terima atau tidak di Grub ini!
Jika tidak ada,silahkan contact saya lewat Sini!
Berikut link grubnya!
Silahkan mendaftar..
Thx..



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar